Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Desain Interior Rumah Untuk Mencari Inspirasi

5 Aplikasi Desain Interior Rumah Untuk Mencari InspirasiMembuat desain interior rumah adalah pekerjaan yang biasa dilakukan oleh para interior desainer. Kita sebagai orang awam juga sebenarnya bisa melakukan itu. Karena pasti kita punya inspirasi dalam membuat desain interior. Terkadang terpikir bagaimana cara membuat desain interior rumah karena pasti kita ingin merancang terlebih dahulu sebelum akhirnya membuat desain tersebut. Berikut ini 5 aplikasi atau website yang bisa dijadikan pilihan untuk membuat desian interior rumah.

1. Coohom

5 Aplikasi Desain Interior Rumah Untuk Mencari InspirasiCoohom merupakan website yang bisa dijadikan pilihan pertama anda dalam membuat desain interior rumah. Coohom menyajikan fitur yang bisa membuat katalog produk 3D. Kehebatan dari coohom adalah anda dapat melakukan rendering secara realtime.

2. Smartdraw

5 Aplikasi Desain Interior Rumah Untuk Mencari InspirasiWebsite smartdraw merupakan website yang ditujukan untuk pemula dalam membuat denah ruangan suatu rumah. Dengan pilhan banyak menu, kita dapat menambahkan bagian-bagian seperti pintu dan dinding dengan mudah tanpa harus memilki kemampuan dalam aplikasi AutoCAD.

3. Houzz

5 Aplikasi Desain Interior Rumah Untuk Mencari InspirasiDi website houzz and akan banyak menemukan inspirasi ide desain interior rumah. Karena ada banyak hasil pekerjaan para desainer yang disajikan disini. Ada juga banyak inspirasi interior furnitur yang bisa dipilih dan dicocokkan dengan ruangan anda.

4. Home Design 3D

5 Aplikasi Desain Interior Rumah Untuk Mencari InspirasiWebsite desain interior berikutnya adalah Home Design 3D. Dengan website ini, mendesain dan membuat model rumah anda dalam bentuk 3 dimensi akan menjadi mudah dan intuitif. Aplikasi ini dapat diunduh dan dapat diakses oleh semua orang. Mulai dari dekor rumah, pelajar, hingga profesional sekalipun. 

5. Home Outside

5 Aplikasi Desain Interior Rumah Untuk Mencari InspirasiPada website Home Outside, kita dapat menemukan berbagai macam koleksi tumbuhan atau tanaman dalam bentuk model 3D. Kelebihannya adalah kita dapat melihat hasilnya dengan menggunakan teknologi Augmented Reality di taman yang akan kita buat. Sehingga bisa tau bagaimana hasilnya.
Itulah tadi 5 Aplikasi desain interior untuk mencari inspirasi rumah. Arjuna Arsitek adalah jasa gambar desain rumah melayani jasa arsitek di seluruh Indonesia.

Posting Komentar untuk "5 Aplikasi Desain Interior Rumah Untuk Mencari Inspirasi"